Kamis, 24 Oktober 2013

Review May Star Restaurant


Kali ini saya mendapat tugas Review Wisata Kuliner. Saya mencoba untuk memberikan pendapat mengenai restoran bintang 5 yang saya datangi yaitu May Star Restaurant. Berikut ini review nya.

1.Alamat
Restoran Maystar yang kali ini saya kunjungi bertempat di Emporium Mall Pluit lantai 4 unit 26-29,Jl. Pluit Selatan Raya BI S6,Jakarta

2.Foto Dokumentasi Tempat

                                    








Gambar 1












Gambar 2














Keterangan Gambar :    -Gambar 1 : Tertera logo Maystar di depan pintu masuk restoran
                                    -Gambar 2 : Suasana di dalam restoran
                                    -Gambar 3 : Suasana di dalam restoran

Gambar menu masakan yang saya pesan :













Gambar 4







Gambar 5






Gambar 6








Gambar 7


Sampai di restoran saya langsung memesan: Udang Kupas Goreng Mayo Telur Tobiko (Gambar 4),kemudian disusul Bebek Kungpao (Gambar 6),Sementara itu saya memilih Jasmine Tea untuk minumannya (Gambar 7),dan 2 porsi nasi putih karena saya datang berdua dengan teman saya. Saat makan saya kembali memesan menu Lumpia Udang (Gambar 5) sebagai tambahannya.

Keterangan harga untuk menu yang saya pesan:
-          Udang Kupas Goreng Mayo Telur Tobiko (Gambar 4) : Rp. 78.000 
-          Lumpia Udang (Gambar 5) :   Rp. 23.000 
-          Bebek Kungpao (Gambar 6) : Rp. 58.000 
-          Jasmine Tea – Refillable (Gambar 7) : Rp. 43.000

3. Pelayanan dan Fasilitas
Pelayananan di restoran May Star cukup memuaskan karena restoran ini memiliki predikat restoran bintang 5,selain waiter/waitress nya ramah,juga penyediaan makanan yang kita pesan tidak lebih dari 15 menit walaupun ketika itu keadaan restoran cukup ramai sehingga kita tidak perlu menunggu lama. Fasilitas didalam restoran hanya ada AC dan Wifi saja. Setelah selesai makan alangkah baiknya tidak nongkrong terlalu lama di dalam resto,karena banyak yang menunggu nomor antrian untuk makan.

4. Pendapat
            Melihat keadaan restoran yang tidak pernah sepi tentu pasti nya karena cita rasa masakannya sangat enak. Ternyata benar setelah saya mencoba masuk ke dalam restoran dan memesan beberapa masakan,rasa nya di atas rata-rata,wajarlah karena ini adalah restoran bintang 5. Hanya saja harga setiap masakan nya itu juga di atas harga normal broo… Harga sesuai dengan cita rasa. Oh iya lupa nambahin,kalau mau makan di restoran ini kadang kita harus antri dengar nomor antrian,karena banyak sekali yang datang untuk makan,dan ada juga yang mengadakan acara keluarga. Restoran ini juga bisa di jadikan tempat untuk merayakan ulang tahun dan pernikahan. Eit tapi piker dulu budget nya cukup nggak? Hehehe..
Saya sempat bertanya kepada Ko Johan,orang yang datang bersama dengan keluarga nya yang berjumlah 4 orang. Ia berpendapat sama,yaitu rasa nya di atas rata-rata walaupun harga nya relatif mahal.
Cukup sekian review kuliner saya di restoran may star. Kalau Anda penasaran boleh datang dan mencobanya sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar