Sabtu, 19 Oktober 2013

Mirip!!! Pendiri Ferrari dan Pemain Arsenal


Mungkin inikah yang dinamakan takdir?? Yah kita gak bakal tahu. Mirip nya pembuat mobil bermerek Ferrari dengan pemain Arsenal Mesut Ozil. Enzo meninggal pada tahun 1988 dan pada tahun yang sama pula Ozil lahir..


Keterangan Gambar : Enzo Ferrari (Kiri) , Mesut Ozil (Kanan)


Enzo Ferrari

Dia dilahirkan di Modena, tetapi pada tahun 1916, ayahnya meninggal dunia karena wabah flu. Ia membangun perusahaannya dengan membuat beberapa mobil sport yang menggunakan namanya dan diberi lambang kuda jingkrak.
Lambang kuda jingkrak itu terinspirasi dari sebuah lukisan yang menghiasi badan sebuah pesawat tempur yang diterbangkan oleh Francesco Baracca dalam Perang Dunia I. Awalnya Ferrari menempatkan mesin di bagian depan mobil, seperti mobil-mobil lainnya. Namun, sejak tahun 1961, mesin mobil-mobil Ferrari ditempatkan di belakang.
Enzo Ferrari meninggal dunia pada tahun 1988 dan namanya diabadikan sebagai salah satu merek mobil.


Mesut Ozil

Lahir tanggal 1988 (25 tahun) di Genselkirchen,Jerman Barat. Merupakan seorang pemain sepakbola berkebangsaan Jerman keturunan Turki yang kini bermain di klub inggris,Arsenal. Bermain pada posisi gelandang serang.
Memulai karir di klub tempat ia dilahirkan,Genselkirchen yaitu Rot Weiss Essen selama 5 tahun,kemudian pindah ke klub Jerman,Schalke 04 bermain pada musim 2006-2007. Kemudian ia pindah ke klub Jerman lain yakni Werden Bremen dengan biaya transfer 4.3 juta bermain pada musim 2008-2010. Dan untuk pertama kali nya ia bermain di luar Negara Jerman saat di beli oleh Real Madrid dengan harga 15 juta. Namun posisi nya menjadi terancam karena kedatang Gareth Bale dari Tottenham Hotspur,maka ia memutuskan untuk hengkang dari Real Madrid. Sekarang ia telah bermain untuk Arsenal,di beli dengan harga 43 juta ia tampil sangat impresif di awal musim hingga pertandingan ke-8

Tidak ada komentar:

Posting Komentar