Jumat, 18 November 2011

Tugas Softskill Tentang Planning Ke Depan

Pada masa kuliah sekarang saya ingin bisa mendapat pekerjaan dan bisa membiayai uang kuliah saya sendiri sehingga tidak memberatkan orang tua saya lagi,setelah saya lulus saya ingin  bekerja di sebuah perusahaan yang sesuai dengan kemampuan saya. Dan saat itulah saya ingin sekali untuk membalas orang tua saya yang telah membiayai saya sejak saya lahir dengan memberikan uang dari hasil pekerjaaan saya kepada mereka.
Setelah bisa membiayai hidup saya sendiri,dan mampu membiayai orang tua saya barulah saat itu saya akan memutuskan untuk menikah,ya kira-kira usia 27-28 tahun.
Saya rasa sekian saja planning ke depan saya,karena ini merupakan pendapat dan pola piker sendiri saya harap para pembaca bisa memakluminya. Terima Kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar