Kamis, 02 Januari 2014

Sekedar Tentang Grup Band Asal Jepang Goose House


Goose House


Rumah angsa (Goose House) yang satu ini adalah sebuah grup musik yang biasanya meng-cover lagu-lagu Jepang. Awalnya grup musik ini bernama play you house dan merupakan proyek dari sony walkman. Biasanya setiap minggu mereka mengadakan live music performance di Ustream channel. Pada bulan April 2011 merekapun berganti nama menjadi Goose House. Alasan pergantian nama ini dikarenakan anggotanya yang rame dan berisik kayak suara angsa, mangkanya diganti jadi goose house (hahaha).

Saya mengenal grup musik ini ketika teman saya meng-share link dari youtube yang berisi lagu jepang yang di cover oleh Goose House ternyata setelah saya dengarkan musiknya sangat enak di dengar dan komposisi music nya juga bagus, jadilah saya mencari tahu soal mereka. Ternyata selain meng-cover lagu-lagu penyanyi Jepang, mereka juga udah punya album sendiri loh. Walaupun itungannya mini album yah. Musik mereka sendiri buat saya enak didengar dan menentramkan. Eh seriusan loh. Kalau suka musik anime atau soundtrack drama Jepang, biasanya suka mereka cover dan keren banget.

Goose house ini terdiri dari delapan orang personil. Di mana setiap live music performance nanti suka bagi-bagi yang nyanyinya, dan ada satu lagu yang bakal dinyanyiin rame-rame. Semua personilnya ini adalah vokalis dan bisa memainkan alat musik.

Nama-nama anggota dari Goose House :
Ada d-iZe yang memainkan piano, trompet dan merupakan KETUA dari goose house.
Selain itu ada Kei Takebuchi dan Shuhei Kudo yang memainkan harmonika, gitar, dan merupakan human beat box
 Migiwa Takezawa yang memainkan gitar akustik, Manami yang memainkan gitar, Sayaka yang memainkan piano, Shuhei Watanabe yang megang gitar dan bass, serta Johnny Sato yang memainkan gitar.

Foto personil lengkap saat mereka tampil secara bersamaan :

Setelah berganti nama menjadi Goose House, mereka suka tampil dua minggu sekali. Bisa langsung liat di channel mereka di youtube ataupun di Ustream. Lagu cover yang paling saya suka adalah cover lagu dari Ost Anime Pokemon,langsung aja cek ke tkp lagu kesukaan saya :

http://www.youtube.com/watch?v=6bM5SzQFpZQ (copy lalu paste ke web browser kamu).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar